Rabu, 03 Agustus 2011

Gue Suka Banget Sama 2 Band Ini !

gini, gue mau ngasih tau tentang band favorite gue yang lagu2nya selalu gue putarin klo lagi jaga warnet tanpa bosan-bosannya, tp nggak tau sih org yg main di warnet bosan apa tidak tp gue tidak pernah bosan gitu. :)
Blink 182

Band ini wow sungguh amazing buat gue, skill mereka memainkan alat musik yang mereka mainin udah nggak di ragukan lagi. apalagi si Travis Barker itu, beh, klo main drum jago banget, tp yg gue suka di blink itu si Mark Hoppus, karena suaranya itu keren dan gokil juga sih orgnya, apa lagi si Tom Delonge, sukanya bilang sh*t ato f*ck

Panic! at the Disco

Nah beda lagi sama yang ini, gue suka banget lagu mereka krn musik mereka itu unik bgt apalagi di album ke duanya yg Pretty Odd., musik mereka ceria2 gitu dan menimbulkan semangat hidup, padahal lagu2 mereka gue nggak tau apa artinya, biasanya liat di Google Translate aja klo nggak tau artinya, sebenarnya mereka itu dulu 4 orang cuman pemain gitar dan bassnya keluar krn aliran mereka berbeda dgn Brendon Urie (Vokalist) dan Spencer Smith (Drummer). 
Oke sekian wassalamualaikum warahmatullah :) hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar