Sabtu, 18 Februari 2012

Drawing At The A3


Ini adalah kisah sebuah band yang sangat fenomenal *amin, suatu hari yang sangat indah *alah* *bacoT* *plaak*!
langsung aja ah, band ini sebenarnya tidak pernah ada dipikiran gue bahkan teman-teman band gue pun tidak pernah membayangkan kalau band ini akan terbentuk. Mulai saja! waktu tanggal 14 Januari 2012 itu waktu jam pelajaran berlangsung guru yang seharusnya mengajar tidak masuk di kelas jadi gue, Maulana, Muhammad Alim (sebagai vocalist) dan Muhammad Agung (sebagai drummer) lagi ngumpul2 dibelakang kelas, tidak lama kemudian mereka pengen main distudio kalau pulang sekolah, saya yang mendengar hal tersebut langsung berkata "IKUTKA! saya yang main gitar" trus udah itu kita ngumpul deh uang Rp. 10.000/orang, trus yang bayar hanya gue, Alim dan Agung doang, si Maulana tidak mau bayar karena saat itu dia tidak mempunyai sepeser pun uang, itu pun dia bawa uang untuk bayar utangnya *kasian*
Dan akhirnya bel pulang pun berbunyi yang membuat hati kami sangat gembira *lebay* yaudah, kita langsung siap2 aja ke studio tapi kita agak telat ke studionya karena gue berduaan dulu sm pacar hehe :) udah itu sekitar jam setengah 2 berangkat deh ke studio. Disaat latihan, memang terlihat agak kacau karena kami baru saja menyesuaikan musik kita berempat. disaat latihan pertama kali kita memang berempat, Alim dan Maulana sebagai vocalist tapi saat itu mic nya hanya 1 :D gue sendiri pegang gitar trus si Agung pegang drum.

Udah latihan, kami pulang deh, yaiyalah pulang masa bermalam distudio -_-. kemudian 2 hari kemudian hari senin tanggal 16 januari 2012 kt bertiga gue, alim sm agung ngumpul lagi dibelakang kelas. kami pun bercerita dengan asiknya......
agung : (panggil gue) anca, kesini ko dule!
gue : apa cika?
agung : we mau bde alim bkin band
gue : oh iyo terserah kau ji berdua cika
agung : tapi kau ada band mu diluar toh
gue : iyo memang tapi vakumki
agung : iyo pale
gue : tapi kita mo bertiga, alim, saya sm kau mo nah! jangan mko maulana, klo nyanyi tidak keluar suarana -_-
agung : haha iyo pale, gimana alim?
alim : bah ayomi sembarang kau dua org, jgn mko maulana, anak tiri! hahahahaha
gue : hahahahaha

malamnya, gue chat deh sm si alim di fb.....
alim : we cika, apa bagus nama band ta?
gue : anu mo, fall in the gutter!
alim : apa artina?
gue : jatuh di got hahaha
alim : Dammit ! A3 mo
gue : iyo pale A3 mo
alim : tapi pake Dammi! ato Shit! ato apalah
gue : brengsek
alim : fucking!
gue : sunna inne!
alim : DRAWING AT THE A3 mo
gue : hmm iyo bagus!
alim : "drawing at the a3" nice!
gue : oke cika bkin ko halamannya di fb nah

keesokan harinya, agung yang tidak tau apa2 tentang pembentukan band ini terkejut karena melihat halaman Drawing At The A3 di fb....
agung : we siapa itu yang bkin drawing at the A3 di FB?
gue : alim, kenapai kah?
agung : nda ji iya, tapi serius jko kah? karena ada band mu diluar cika
gue : iyo seriusja, tenang mko!
agung : oke pale, latihan pale sebentar cika

huhu capek juga mengetik -_- itulah tadi sedikit kisah terbentuknya Drawing At The A3, mudah2an kalau band ini sudah sukses, gue tidak akan melupakan tulisan ini di blogku! saya bersyukur dengan terbentuknya band ini, gue lebih akrab sm ALIM dan AGUNG. dan boleh dikata kita makin dekat ikatan persahabatan kita :)
 Muhammad Agung Budhiman as Drummer
follow him @agungtensai

 Muhammad Alim Fatahillah as Vocalist and Bassist
follow him @alimzky96

 Muhammad Arhamsyah Rusli as Guitaris and Backing Vocal
follow him @arhamsyahrusli

 and we are DRAWING AT THE A3
follow us @data3_official

terima kasih!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar