Minggu, 15 Januari 2012

Buka Baju Majikan

“TUKIMIIIIIN!!!” Teriak Bu Bela yang cantik dan imut memanggil supir pribadinya, Tukimin. Yang saat itu sedang asik-asiknya main congkak bersama pak RT.
Tukimin pun langsung berlari menghampiri Bu Bela yang saat itu sedang sendirian di dalam kamar tidur.

Tukimin : A... ada apa panggil saya Bu?

Bu Bela : Kamu tau kenapa saya memanggil kamu?” (perlahan-lahan mendekati Tukimin dengan menunjukan senyum manisnya)

Tukimin : Loh? nggak tau bu.

Bu Bela : Sini deh, lepasin baju saya dong!

Tukimin : Ta… tapi bu?

Bu Bela : Ahh... cepetan dong!

Tukimin : I... iya Bu (Tukimin nurut)

Bu Bela : Sekarang lepasin rok saya ya!

Tukimin : Serius bu? i.. iya deh

Bu Bela : Bagus, sekalian CD sama BH saya juga dong, tanggung!

Tukimin : Haaaah? serius bu? i.. iya iya

Bu Bela : Pinter ya kamu, SEKALI LAGI SAYA LIAT KAMU PAKE PAKAIAN SAYA, TAK PECAT BENERAN KAMU!!! Sekarang balik kerja!!!

Tukimin : Hwaaaaa... maaf buu.. ampuun jangan pecat saya!

Cerpen Kocak : Bunga dan Joni

Tidak ada komentar:

Posting Komentar