Minggu, 23 September 2012

My Life is My Life to Arhamsyah's Blog

Beberapa menit yang lalu sebelum saya memosting postingan ini, terlintas dalam pikiran saya untuk beres-beres di blog ini. Blog ini terlalu kotor, maka saya harus membersihkannya karena blog ini adalah salah satu sahabat saya.

Setelah saya masuk, ternyata debunya sudah terlalu tebal dan banyak sarang laba-laba, mungkin karena saya tidak pernah melihatnya. "Saya sudah lupa dengan sahabatku ini" kalimat itu terlintas begitu saja.

Sekarang sahabat saya sudah banyak perubahan, judulnya pun saya ubah yang dulunya "My Life Is My Life" menjadi "Arhamsyah's Blog". Dulu saya memakai My Life is My Life dengan filosofi untuk menceritakan semua tentang kehidupanku dalam blob ini, tapi nyatanya kebanyakan postinganku hanya berupa cerita-cerita yang jauh dari kehidupanku. Hingga akhirnya saya mengubahnya menjadi Arhamsyah's Blog.

Blog ini pun saya desain dengan sesederhana mungkin, karena sebelumnya blog ini terlalu berlebihan. Mungkin bisa dibilang terlalu lebay untuk sebuah blog yang sebenarnya postingannya tidak menarik untuk dibaca.

Selamat datang di Arhamsyah's Blog.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar