Sabtu, 21 Juli 2012

Kegalauan pada hari pertama puasa

Hari pertama puasa, walaupun bukan yang pertama kalinya, tapi masih saja membuat kita lapar dan haus. Gue awali hari ini dengan pergi ke pasar baeng-baeng sekitar jam set 7, udara masih dingin banget dan gue naik motor sama mama gue, gue balap dikit dan nggak pake jaket akhirnya gue merasakan dingin seperti difreezer, maaf agak lebay.

Akhirnya gue kembali ke rumah dengan muka sok kuat padahal gue lagi lapar tapi nggak papalah kalau nggak lapar berarti puasanya patut dipertanyakan.


Liat foto yang diatas, keren nggak mataharinya? Keren kan? Subhanallah. Foto ini gue ambil dibalik jendela warnet gue, ya gitu deh kalau nggak ada kerjaan foto sembarang deh. Lanjut cerita nih ya, lama-lama gue merasakan keboringan, gue pengen main gitar sambil jaga warnet.


Nih dia gitarnya, tapi liat deh, ada yang aneh nggak? Coba kita lebih perbesar gambarnya.


Jiaaaaah snarnya cuman 4 men, gimana mau main gitarnya nih. Kayak gitar banci ngamen kalau gini nih. Tapi setelah gue pikir-pikir sekitar 5 jam sambil tiduran, "Oh iya gue kan punya laptop dan joystick, kenapa nda main game aja yah?". Akhirnya gue memutuskan untuk bermain game Winning Eleven 8 Internasional, gila ini game 8 tahun yang lalu.


Okedeh sekian curhat gue, dan bagi teman-teman yang punya kucing jantan yang jomblo, kenalin dong buat kucing gue, namanya Pissy.


Emang sih kucing gue kayak gembel gini, tidurnya aja hanya beralas kardus. Kasian yah, makanya kalau ada yang punya kucing jantan, kenalin supaya dia punya rumah layak tinggal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar