Minggu, 15 Juli 2012

Sunday morning

Assalamu alaikum, selamat pagi buat yang baca pagi-pagi, selamat siang bagi yang baca siang-siang, selamat malam bagi yang baca malam-malam, selamat tidur bagi orang yang mau baca ini padahal dirinya lagi tidur. Gue pengen cerita nih tentang apa yang gue rasakan sekarang.

Gue kan penjaga warnet, usaha bapak sih tapi gue yg disuruh jagain karena warnetnya dirumah, jaga warnet itu menyenangkan walau agak membosankan, untung ada blog bisa digunakan untuk media curhat atau bisa dibilang diary tapi kalau di blg diary agak bencong-bencong gimana gitu.

Kalau gue lagi jaga warnet gitu, palingan cuman buka twitter, facebook, twitter lagi, liat mention nggak ada yang mention, facebook lagi, nggak ada yang chat, ke twitter lagi, cek mention ada mention tapi isinya iklan, ke facebook lagi, liat pemberitahuan, ada tapi permintaan aplikasi dan game. Pokoknya itu terus yang gue kerjakan apalagi kalau hari minggu kayak gini.

Biasanya juga putar lagu, buka winamp player, kasih masuk lagu, biasanya putar lagu band favorite gue seperti Maroon 5, Blink-182, Panic! At The Disco. Biasanya kalau udah bosan maroon 5, ke blink lagi baru ke panic lagi, bru maroon 5 lagi, bru blink lagi, bru panic lagi, pokoknya itu terus, soalnya kalau lagu indonesia pada alay semua lagunya, jadi gue pusing gimana gitu.

Tapi gue harus nikmatin ini semua, harus dijadikan hal yang menyenangkan, harus dijadikan hal yang membuat kita semangat dalam beraktivitas walaupun agak membosankan biasanya.So, hidup itu harus nggak boleh terlalu dibawa serius, nggak boleh juga dibawa terlalu santai. Kalau lo serius biasanya banyak timbul kekecewaan, kalau lo terlalu santai pasti hasilnya sama juga. Sekarang marilah kita say no to Galau, tapi kalau lo galau, ya udah terima aja, hadapin aja, galau itu sederhana kok.

Oke makasih yah, makasih udah yang mau baca padahal ini nggak menarik sama sekali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar