Jumat, 13 Juli 2012

Gue lagi boring dan sangat bosan

Hai bapak-bapak, ibu-ibu, pemuda-pemudi yang lagi sempat baca nih posting walau mungkin agak terpaksa atau mungkin nda sengaja lg liat nih posting. Jujur aja sekarang gue lagi boring banget dan sedikit galau, kenapa gue bilang sedikit galau? Supaya orang-orang nggak kepikiran kalau gue ini homo, gue masih normal.

Sebelum cerita, gue kaget dengan komentar adek gue (gue anggap adek sih, mudah-mudah2an dia juga anggap gue abangnya walau itu terpaksa) namanya itu Indy Safitri, sumpah gue kaget banget liat komentarnya di postingan sebelum ini, dia bilang "cowok galau? cowok homo kali bang" sumpah gue down banget dan gue hampir galau karenanya, untung gue udah terbiasa dibilang homo, tapi ingat gue masih normal.

Pagi tadi, gue dibangunin oleh ayam tetangga, sekedar info saja gue agak ngerti bahasa Ayam karena gue dulu punya Ayam Ketawa tapi sekarang entah dia kabur kemana.

"Kukkuruyuuuuk," teriak ayam tetangga gue, itu artinya "Anca, bangun!" Tapi gue masih tetap tidur dispring-bed gue yang baru *pamer*.

"Kukkuruyuuuuk," makin kencang teriakan ayam itu, artinya itu "Anca, bangun bego! Gue capek teriak!"

Gue yang kaget langsung saja terbangun dengan kepala oleng-oleng, akhirnya gue pun sarapan, dengan ayam kentucky sisa tadi malam dan lanjut mandi. Setelah gue udah segar, gue pakaian deh, kan hari ini jumat, kalau di Madrasah gue kalau jumat bagusnya pakai baju muslim karena solat jum'at disekolah, jadi gue pakai tuh baju tapi yang absurdnya, gue nggak tau dimana celana gue, gue cari di sudut-sudut rumah gue dengan hanya menggunakan celana dalam berlapis handuk gue yang masih basah. Gila absurd banget gue hari ini.

Untungnya setelah mencari-cari ternyata celana gue udah ada dilemari, akhirnya gue pun berangkat dengan naik motor bapak gue karena motor gue lagi rusak. Seharusnya kan di madrasah gue itu masuknya jam 7.15, tapi gue tadi pagi berangkat 7.17 dan sampai disekolah hampir setengah 8, untung dikelas blum ada guru, hampir aja gue apes hari ini.

Setelah gue berada didepan pintu kelas, gue ngelihat teman duduk gue yg namanya Andi Miftah Farid Panggeleng lagi duduk nunggu gue gitu, gila dia itu so sweet banget tapi nggak papalah dia mungkin agak homo.

Yang bikin bosan dikelas itu karena setelah jam istirahat nggak ada guru yang masuk sampai bel pulang berbunyi, padahal gue pengen banget belajar *sok rajin* tapi entah kenapa dikelas 2 ini saya semangat untuk belajar padahal gue lagi galau-galaunya pada saat liburan sekolah. Tapi itu bagus buat gue dan masa depan gue.

Kesimpulannya, gue nggak tau kesimpulannya. Terserah yang baca aja, karena cerita gue ini bukanlah motivasi untuk kalian tapi untuk curhat aja tentang  apa yang gue rasakan hari ini.

So, yang baca nih posting mudah-mudahan kalian nggak mati saat kalian sudah membaca ini, kalau kalian bosan yah nggak papa, memang cerita ini tidaklah menarik.

Oke sekira itu aja, dan gue adalah cowok yang masih galau -_-

1 komentar: