Kamis, 19 Juli 2012

Perubahan positif

Seperti biasa, gue buka facebook, Alhamdulillah semuanya udah nggak 4LaY lagi status-statusnya, tulisannya sudah normal semua dan gue berharap ini akan terus menerus. Lalu gue transit ke twitter, Alhamdulillah semua yang ada di timeline gue semua pada bahagia karena udah mau masuk bulan ramadhan dan Alhamdulillah juga kegalauan tidak separah kemarin.

Sebenarnya ini yang gue harapin, melihat orang-orang bahagia menyambut bulan yang suci. Tapi ada suatu yang bikin gue geli, yaitu avatar anak-anak muda khususnya cowok-cowok yang lagi ngerokok di twitter mereka. Pikirin coba apa kerennya disaat anda lagi ngisap rokok trus difoto gitu? Atau lagi semburin asap rokoknya trus difoto?

Coba deh pikir apa kerennya coba, pernah gue liat banci salon lagi nge-rokok men, apa gue harus bilang mereka keren? Sebenarnya nge-rokok itu nggak keren sama sekali, cuman bikin duit abis aja trus pasti gampang dapat penyakitnya. Tapi merokok itu hak orang-orang yang mau merokok, jadi boleh-boleh saja kalian merokok, tidak ada yang larang kok, cuman tidak usah berpikiran kalau nge-rokok itu keren.

Tapi yang penting dari semuanya adalah kalian harus jaga kesehatan, walaupun kalian merokok tapi tetap olahraga dan tetap makan yah, kalau nggak makan ya lapar kan?

Oke gitu aja, makasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar