Rabu, 18 Juli 2012

Merasa keanehan

Assalamu Alaikum, gue Muhammad Arhamsyah kembali lagi ingin berkomentar tentang apa yang gue rasakan sekarang. Gue sebagai penjaga warnet sejati, gimana nggak sejati, warnet usaha bapak gue!

Gue sekarang merasa aneh, kenapa? Setiap hari gue online via Twitter dan melihat orang-orang yang berada di TimeLine gue semuanya pada galau, entah kenapa kegalauan meraja-lela sekarang. Semua orang bersedih dengan masalah yang berbeda-beda.

Gue yang merasa agak aneh melihat suasana Twitter, gue online via Facebook, ternyata lebih parah men. Semua teman-teman gue di Facebook pada galau semua dan absurdnya, status-status mereka memiliki kombinasi antara huruf besar dan kecil, serta huruf dan angka. Ini membuat mata gue terasa sakit seperti ada pasir masuk didalamnya.

Entah kenapa semuanya pada galau, gue buka blog-blog teman gue ternyata sama, semua postingannya pada galau semua. Akankah virus galau ini akan berakhir? Kayaknya sih tidak karena galau itu termasuk hal yang harus ada dikehidupan kita.

Bagi semua yang pada galau, gue saranin aja banyak-banyak ingat Tuhan dan nikmatin kegalauan lo semua dengan bersyukur kepada Tuhan, dan mudah-mudahan kalian mendapatkan keindahan dibalik kesedihan dan kepusingan kalian. Daripada gue sok bijak, mending gue udah dulu postingannya.

Oke itu aja, makasih!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar