Sabtu, 14 Juli 2012

Bingung

Assalamu alaikum, selamat pagi, siang, dan malam.Para pembaca gue di blog ini makasih udah mau baca posting-posting saya walaupun nggak jelas apa maksudnya. Tapi gue tetap terima kasih walaupun pembaca gue itu blum ada sama sekali.

Gue lagi bingung, gue mau posting apaan, inspirasi gue nggak ada, jangan-jangan otak gue udah capek berpikir. Setelah saya menunggu-nunggu sambil buka fb, untung saja ada sepupu gue namanya Fitriana panggil saja battala (gemuk).

Gue tanya "kak, mauka posting blog, tapi nda ada inspirasiku, apa bagus di'?" Sorry kalau ada yg nggak ngerti, ya emang gue pikirin gitu.

Dia bilang "Tentang politik saja dek". Gue cuman nggak abis pikir, gue kan cuman pelajar, nggak terlalu tau tentang politik tapi insya Allah gue coba aja, mudah-mudahan nggak bisa, eh maksudnya bisa.

Tapi yang menarik dari perkataan sepupu gue yaitu "Kalau bahas tentang musik untuk anak muda, itu udah pasaran" Padahal gue nggak pernah bahas tentang musik.

Yah gitulah sedikit cerita dari gue tentang mencari sebuah inspirasi, ternyata setelah berpikir, nanti postingan selanjutnya aja bahas tentang politik. Sekarang gue cuman mau membahas tentang keANEHan dari produk sabun cuci tangan di rumah gue.

Tadi siang gue kan pengen makan, sebelum makan gue masuk dulu kamar mandi untuk cuci tangan, gue yang kurang kerjaan gitu lg baca-baca botol sabun cuci tangan itu. Disitu tertulis "Jika sabun tidak sengaja masuk ke mulut anda atau terminum, minumlah air sebanyaknya". Tanggapan gue cuman "Ini produk sabun bego banget". Kenapa gue bilang produk ini bego? Jawabannya ada di paragraf selanjutnya.

Gue bilang bego karena siapa coba yang pengen minum tuh sabun pencuci tangan, emang nggak ada lagi yang bisa diminum selain itu sabun? Bego banget kan? Mentang-mentang lo lagi puasa nggak bisa minum air, harus minum sabun cuci tangan itu?

Trus yang terakhir, ada pengharum ruangan dirumah gue, disitu tertulis "Jangan kena mata.....". Wah bego banget nih, parfum itu yah disemprot diruangan jangan semprot dimata lah, emang warga Indonesia se-bego itu? Ingat, orang-orang indonesia sekarang itu sudah dapat berpikir cerdas, memilih kepala daerah saja nggak liat partai pendukung lagi.

Ya saya kira itu cukup, ya gitu aja deh, makasih yah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar