Kamis, 12 Juli 2012

Akhirnya posting juga!

Udah lama yah sudah tidak melihat blog ini, sekedar info saja blog ini sudah berdebu, banyak sarang laba-labanya dan akhirnya gue nengokin nih blog walau agak terpaksa karena gue rindu curhat di blog ini.

Ya udah gue pengen cerita nih walau nggak ada yang baca. Akhir-akhir ini gue lagi galau men, entah kenapa nasib gue apes banget. Mungkin karena takdir kali ya jadi gue begini tapi nggak papalah gue harus hadapin ini semua.

Di awali dengan gue galau karena penjurusan kelas disekolah gue yang bikin hati nggak tenang, tidurpun nda nyenyak, makan pun tak enak, kok jadi lagu ya? Emang gue pikirin.

Gue galau banget, tapi ada sesuatu yang bikin galau gue berkurang yaitu disaat gue dan band gue tampil diacara Pagelaran Seni disekolah gue, sumpah bahagia banget liat teman gue akhirnya merasakan panggung untuk menunjukkan kreatifitas mereka.

Pas hari sekolah tepat pada hari ini, gue kembali galau karena kelas yang gue masukin itu kotor banget trus dikelasnya nggak ada apa-apa seperti ruang kosong yang nggak pernah terurus.

Tapi walaupun begitu gue harus nikmati ini semua karena semua indah pada waktunya.

Seharusnya posting ini berjudul "GUE COWOK GALAU" tapi mungkin agak sedikit bencong dan keperempuanan jadi gue cuman ngasih judul yang diatas saja.

Oke sekira itu aja, dan gue adalah cowok galau -_-

2 komentar: